STORY 1: AKTIVITAS KAMPUS

Senin, 06 Maret 2017 Hari ini hari pertama masuk kuliah di minggu kedua. Dimana cuaca pagi hari membuat saya bersemangat untuk berangkat kuliah. Pada hari itu saya berangkat diantar orangtua saya ke kampus. Sesampainya di kampus, saya bergegas ke kelas ruangan 224 dimana mata kuliah pada hari itu mulai jam 08.30 yaitu mata kuliah kewirausahaan. Ketika sampai kelas, saya lupa tidak membawa buku kewirausahaan, padahal dosen saya mewajibkan dan teman teman saya sudah pada membawa. Ketika dosen tiba pada jam 09.00, saya khawatir karena tidak membawa buku , namun dosen tersebut tidak membahas sama sekali, justru menjelaskan persentasinya. Saya bersyukur karena minggu depan masih berkesempatan membawa buku. Satu jam berlalu, mata kuliah kewirausahaan pun selesai. Setelah itu ada istirahat beberapa jam untuk makan dan sholat zuhur. Ketika itu saya menemani 2 sahabat saya untuk jajan di kantin kampus. Kami makan bersama sama dengan mencari kelas kosong agar bias santai santai. Jam 12.30 lanjut mata kuliah kedua yaitu softskill Bahasa Inggris di ruang 149. Walau sudah lelah dan menaikki lantai 4 namun harus tetap bersemangat karena mata kuliah softskill hanya berlangsung sebulan sekali. Ketika dosen masuk kelas, saya merasa mengantuk tetapi harus tetap mendengarkan tugas tugas yang akan diberikan. 1 jam berlalu, tepatnya jam 13.30 mata kuliah tersebut selesai dan sudah tidak ada pelajaran lagi sehingga bergegas pulang. Cuaca yang begitu terik membuat saya malas untuk pulang kerumah, biasanya kalau saya pulang cepat dari kampus, saya dan teman saya biasa nongki sampai sore ataupun malam. Karena teman saya ada kegiatan magang, maka saya pulang sendiri. Saya pulang bersama teman teman saya namun semuanya pada naik kereta. Sehinga didalam angkutan saya sendiri. Ketika macet, saya berfikir untuk meminum es dingin karena cuaca pada saat itu sangat panas. Turunnya saya di suatu Mall di Depok, saya bergegas membeli mocca float langganan saya. Saya duduk sendiri di Restaurant tersebut sambil melihat social media. Jam 15.00 saya bergegas pulang ke rumah karena awan sudah mulai mendung. Saya sampai rumah sekitar jam 16.00. Terimakasih telah membaca sekiranya cerita aktivitas kegiatan saya selama dikampus, ditunggu cerita cerita selanjutnya…

Komentar

Postingan Populer