STORY 9: BESTFRIENDS

Hai guys, foto ini diambil selepas teman teman saya memberi surprise ulang tahun kepada saya. Tepatnya tanggal 30 Juli dan ketika itu pas banget dengan UAS (Ujian Aakhir Semester). Singkat cerita awalnya dikerjain sama temen temen ini, mulai dari yang dicuekin dari semalam gak ada yang ucapin ulang tahun sampai akhirnya gue bĂȘte sempet berfikir apakah pada ingat atau enggak ultah gue hehehe, gak pernah ada kepikiran juga bakalan dikasih surprise.. Ketika paginya sampai dikampus, sebelum masuk biasanya kami berempat berbincang bincang dulu di depan kelas, tapi kali ini gue ngerasa mereka nyuekin dan entah apakah mereka sengaja karena pas saat itu gue ulang tahun. Pas gue ngomong juga dicuekin, lama lama kesel dan bĂȘte hahaha. Gue yang cuek ga memikirkan hal itu akhirnya langsung masuk aja ke dalam kelas, sampai selesai UAS, gue masih tetep dicuekin sama mereka. Biasanya pulang bareng, tapi kali ini mereka kayak ninggalin gitu. Tapi temen gue yang satu ini tiba tiba mengajak gue ke kamar mandi, kelihatan sih seperti mau kasih surprise gitu, pas gue lagi nunggu di toilet ternyata mereka langsung kasih kue dengan lilin lilin, aaaaa so sweettt!! Gak nyangka dan terharu karena mereka sangat peduli dan ingat sama ultah gue hehehe Setelah itu, kami berempat suka selfie akhirnya kami berfoto foto sampai keabisan gaya, Nah lama lama kami bosan kalau fotonya selfie terus, akhirnya kami foto OOTD (Outfit On The Day) dengan pakai timer di handphone karena ga ada yang fotoin hahaha, sehingga jadi deh foto ini. Karena hasilnya bagus jadi foto ini dijadikan foto ikon grup kita di sosmed hehehe btw thankyou so much guys berhasil kasih surprisenyaaa!!

Komentar

Postingan Populer