STORY 3: MASJID KUBAH EMAS

Foto ini ketika saya berada di Masjid Kubah Emas. Saya pergi ke tempat ini bersama sahabat saya ketika smk, ia mengajak saya untuk pergi kesini. Kami pergi kesini menggunakan motor. Karena sudah bosan jalan jalan ketempat lain, maka kami pergi ke masjid. Sesampainya saya disana, saat weekend sangat ramai sekali dan bertepatan dengan adanya acara di masjid tersebut, tujuan kami kesini ialah untuk beribadah. Kami bisa berfoto foto disini. Namun, untuk masuk kedalam kalian harus menitipkan alas kaki kalian yahh.. Karena sangat banyak sekali pendatang dari dalam kota maupun luar kota untuk melihat keindahan Masjid Kubah Emas ini. Karena sudah semakin banyak yang datang, kami bergegas pulang. Rasanya ingin balik lagi ke masjid ini ketika banyak waktu…

Komentar

Postingan Populer