STORY 2: MUSEUM BI

Saya menyukai dunia foto, terutama jika melihat background yang menarik. Saya suka mencari tempat tempat menarik yang sekiranya bagus untuk di explore dan hasilnya langsung diungga di media social instagram. Saya tidak selalu mencari tempat yang mahal untuk berfoto foto, hanya cukup bermodalkan fisik untuk bepergian, biaya yang pasti dikeluarkan untuk berbagai kegiatan, dan kamera. Saya mencari tempat menarik selalu dengan kakak saya, Karena kami sama sama perempuan dan sangat menyukai fotografi. Langsung saja saya akan bercerita tentang foto yang saya upload ke blog ini, lokasi berada di Museum Bank Indonesia. Akses untuk ketempat ini sangat mudah, hanya naik kereta turun stasiun kota dan hanya berjalan sedikit saja untuk Museum ini. Ketika saya pergi kesana dengan kakak saya, pas sekali disaat hati biasa (weekdays) dan banyak sekali anak anak sekolah yang sedang mengunjungi Museum tersebut untuk belajar. Karena saya masih mahasiswa dan weekdays pada hari itu, maka tiket masuk memakai kartu mahasiswa agar gratis, namun kakak saya yang sudah bekerja hanya membayar lima ribu rupiah saja. Murah kan untuk berfoto foto saja….. Tak hanya mendapat foto yang menarik, disini kita juga bisa belajar mengenai sejarah uang, museum ini terlihat rapih, nyaman, bersih tempatnya sehingga para pengunjung akan betah ketika mengunjungi museum ini. Pada saat itu kami hanya sampai jam 15.00, karena waktu buka museum tak lama, sudah puas dengan hasil foto foto yang sudah didapat membuat kita bergegas mencari kuliner dan pulang. Tak menyesal rasanya pergi ke museum ini sehingga sempat terfikir akan mengunjungi lagi…. Ayo yang belum pernah, segera kesini yaaaa…. Kalian gak hanya dapat berfoto foto namun bisa dapat pengetahuan sejarah uang..

Komentar

Postingan Populer